Friday, December 28, 2012

Pamali

Tau dong pamali...? Pamali tuh hal-hal yang menurut budaya/adat gak boleh dilakukan karena bisa datengin hal-hal yang buruk. Aku punya pendapat pro dan kontra nih mengenai pamali-pamali yang beredar saat ini.. Nah ini nih contohnya



  1. Berlama-lama di Kamar Mandi

    Bener nih pamali yang ini, ngapain juga lama-lama di kamar mandi? Mau nginep? Lagian kalo lama-lama bisa kriput semua tuh badan.

  2. Duduk di Pintu

    Yah, orang gila juga duduk di pintu, mau duduk disebelah mananya juga? Ada juga duduk di pangkuan pacar aja lebih enak :3 , itu juga kalo punya sih...

  3. Gadis Keramas di Hari Sabtu

    Katanya nanti bakal punya suami yang suka nyiksa. Padahal kalo keramas jangan hari sabtu itu, ya logis, hari minggunya kan bakal jalan-jalan lagi, jadi bau lagi. Mendingan skalian minggu malem aja, tapi karena seminggunya bakal kerja lagi, ya mendingan sekalian minggu depan aja keramasnya.

  4. Membuka Payung di Dalam Rumah

    Kalau buka payung di rumah katanya bisa ada hal buruk yang terjadi, emang aneh sih kalau buka payung di rumah, kebanyakan sih orang-orang buka warung di rumah, malah lebih untung kan tuh. Tapi kata nenekku ga cuma buka payung dirumah pake topi dirumah juga nanti kepala bakal kena borok kalo buka payung dirumah. Tapi ya ga tau juga.

  5. Menyapu di Malam hari

    Bisa sulit cari rezeki katanya sih.. Tapi sebenernya kalau nyapu di malam hari itu akan melelahkan, apalagi kalau sambil ngepel, sama nimba air buat mandi. Haduh... Mendingan buka lowongan buat pembantu rumah tangga deh.

  6. Menyapu kurang bersih

    Katanya niihhh. Kalo kita nyapu ga bersih nanti kita bakal dapat suami yang brewok. Kalo aku sih dapet yang brewok ya tinggal minta dicukur. Hahaha

  7. Meludah ke sumur

    Kalo meludah ke sumur katanya kamu nanti bakal digondol hantu... Hiii aku sih ngapain juga ngeludahin sumur. Kan nanti airnya aku pake minum juga.

Menurut kalian pamali tuh gimana? Ada yang punya pamali kesayangan?


No comments:

Post a Comment

Mari berkomentar...