Wednesday, October 3, 2012

Poster Buatanku Lho...

Selama di SMA ini ternyata tanpa sadar aku sering buat poster buat tugas seni rupa atau lomba di sekolah. Sekarang aku pengen ngeshare poster-posterku semua. Masih pemula sih skill ngedit fotoku. Makanya.... jangan ketawa ya.. Hahaha

Yang ini adalah poster yang aku buat pertama kali buat tugas seni rupa. Ini pakai ACD See nih ngeditnya...



Berikutnya adalah poster yang juga buat tugas seni rupa...


Ini poster dalam rangka hari valentine. Tentunya buat tugas seni rupa juga..


Nah yang ini baru aku buat untuk ikut lomba di sekolah. Lomba apa ya? Lupa aku. Hahahaha


Aku ngirimin 2 poster nih buat ikut lomba. Satunya yang ini guys...


Tapi sayang... Udah ngirim 2 poster tapi cuma dapet juara harapan Hahaha padahal waktu itu kalo menang uangnya pengen aku pake buat nonton konser Secondhand dulu. Hahaha....

Kelima poster yang aku buat tadi aku buat dengan menggunakan program ACD See dan baru akhir-akhir ini aku mulai bisa menggunakan Photoshop. Sebenernya ada satu lagi poster tapi lupa aku save dan sekarang lagi mendekam di komputer sekolah. Kapan-kapan aku share deh yang satu itu.

Hai akhirnya udah pelajaran ti jadi aku share posterku yg di lab TI. Ini aku edit pake photoshop


2 comments:

  1. Salam kenal.Wah,poster buatan anda bagus lho.ternyata kita punya kesamaan hobi.Tapi,baru kemarin desain buatan saya di upload.jika berkenan berkunjunglah ke blog saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terimakasih banyak. Aku juga masih pemula kok. Hehe. Oke nanti aku akan berkunjung..

      Delete

Mari berkomentar...