Friday, October 5, 2012

My Guitar

Hai semua. Sekarang aku pengen nyeritain tentang gitarku. Emang penting banget ya kalo diceritain? Hahahaha. Penting eh ini penting banget. Aku punya banyak cerita tentang gitarku.

Pertama kali aku beli gitar itu waktu aku SMP kelas berapa aku udah lupa sebenernya. Kayaknya kalo ga salah kelas 2 gitu deh. 

Eh aku masih inget banget waktu kecil aku suka buat kerdus wadah sepatu gitu aku bolongin tengahnya biar kayak bolongan gitar gitu terus aku kasih karet. Niatnya pengen buat gitar-gitaran tapi malah yang jadi adalah bass beton wakakakakaka.

Emang dari dulu aku pengen banget bisa main gitar. Kayaknya seru aja. Sampai aku beli gitar di Gardena. Merknya Yamaha dengan harga 300-an kayaknya. Nih fotonya.

Aku belajar main gitar otodidak meen... Selain aku anak yang pemalu kalo mau minta orang ngajarin, aku juga cuma iseng-isengan aja main gitar tu. Hahaha

Itu aku beli pake uang sendiri lho broo. Soalnya orang tuaku emang kurang ngefasilitasi aku kalo selain kebutuhan primer. Tapi orang tuaku tetep baik kok. Buktinya mereka beliin aku buku-buku cara main gitar sampai kumpulan kunci gitar. Yaa walaupun sampai sekarang aku belum pernah ngebaca bener-bener, soalnya aku bisa main gitar malah karena liat tutorial di Youtube XD

Tapi aku punya gitar itu ga lama ternyata. gara-gara waktu kelas 3 SMP aku bawa kesekolah buat latihan untuk ujian praktek seni musik bareng temenku Nora Faradila sama Ketut Emma Ari Wulandari. *eh aku kangen kalian * :(

Tapi gitarku disenggol sama Anggit Dwi Abriani temen sekelasku. Geram banget rasanya sampe saat ini nek nginget-nginget masalah itu. Ibunya Anggit sama masnya kerumahku disuruh tanggung jawab sih bilang iya tapi nyampe sekarang ga pernah ngijoli. -___-
Hah lanjut aja deh ngebahas gitarku.

Habis itu aku beli gitar baru yang ini nih guys. 


Itu gitar yang paling awet. Sampai sekarang masih ada. Tapi saat aku masih punya gitar itu aku beli gitar lagi lho. Ukurannya yang ga jumbo kayak gitar pertama dan keduaku itu. Alasannya ya biar enteng aja kalo aku bawa ke sekolah gitarku yang item itu juga sakit kalo dipake. Soalnya di SMA juga ada seni musik dan lebih seru bersama Bu Irma guru seni musik SMA ku.

Ini dia penampakan gitarku.


Ini merknya Yamaha juga dan harganya 250rb-an. Kayaknya aku ga bakal beli gitar kalo ga Yamaha deh merknya. Hahaha.

Haaahhhh... Aku sayang banget sama gitar ini. Soalnya enak dipake, ringan dibawa dan suaranya juga bagus :( Tapi sayang umur gitar ini tidak lama. Ceritanya gara-gara aku belum begitu ahi nyetem gitar. Mungkin aku kekencengan muter senarnya dan.... prang bruk jeder preketek door!! Jebol deh bagian pengait senarnya. Yaahhh sedih deh..

Sampai saat ini gitarku yang masih panjang umur adalah gitarku yang item tadi. Walau sempat aku campakan ternyata dia masih setia kepadaku :) Bahkan dia juga yang menemaniku menjalani kisahku sampai Closet Band bisa seperti sekarang.
Inilah foto kebersamaan kami :) I love you...


Yang ini kayak preman kata temenku Bagus Setyawan. Hahaha.


Keren ya aku. Imut XD


Yang ini fotoku waktu sama lica perform di hokka-hokka bento.
Intinya aku seneng sih sama gitar itemku. Tapi untuk saat ini aku masih minat beli gitar baru XD hahaha

1 comment:

Mari berkomentar...