Tuesday, October 2, 2012

My Mother's Birthday

Kemarin tanggal 26 September ibuku ultah lho. Hihihi. Ultah beliau kali ini menurutku paling bermakna menurutku. Karena aku telah berhasil memberikan hadiah buat ibuku. Ya walau tidak wow banget tapi cukup romantis menurutku. Hahaha...

Hanya dengan modal 13 ribu rupiah dan 2 ribu rupiah untuk parkir aku beli ini nih guys...

Yap.... Aku beli bunga buat ibuku terhebat di dunia..



Awalnya ini gara-gara aku minta pendapat ke nida dan ajeng nih waktu lagi les. Soalnya aku bingung besok ultah ibuku tapi selama aku lahir belum pernah ngasih sesuatu yang wow gila buat emakku yang ngeklaim aku cantik soalnya biar beliau juga cantik.

Dulu pernah sih waktu SD kayaknya, aku ngasih kapas sama pembersih muka lho. So sweet gila kan. Anak SD lho rela membuka celengan untuk hadiah yang dibeli di warung sebelah untuk ibunya XD

Tapi foto bunga itu udah layu.. Ya walau bunga layu yang penting cintaku kepadamu tidak layu buk.. I love you mom. Terimakasih udah merawatku dan tidak pernah menyianyiakanku walau aku tak berbakti kepadamu :)

No comments:

Post a Comment

Mari berkomentar...