Monday, November 26, 2012

Secondhand Serenade Concert

Siapa yang ga tau grup band Secondhand Serenade? Sebenernya dulu hanya teridiri dari satu orang namanya John Vesely. Tapi sekarang mereka tampil sebagai format band gitu. Tapi intinya masih John ganteng.. Hahaha

Aku suka banget sama band ini.  Pertama aku denger lagunya waktu aku lagi di warnet dan dengerin lagu yang diputer warnet deket rumah dengan judul "Your Call". Gile.. keren banget gitarnya. Liriknya juga galau abis. Aku langsung ngeberaniin diri ngechat penjaga warnet tersebut buat nanya judulnya. Hahahaha.

Nah aku mau cerita ini soalnya dulu aku pernah liat konsernya. Hahaha. Mereka konser di UMY tanggal 5 Mei 2012.


Aku nonton konser itu bareng teman sekelasku waktu kelas 2 namanya Shendy. Aku sama dia beli tiket yang Festival A. Asal kalian tau aku punya uang buat beli tiket itu sungguh perjuangan besar. Hahaha. Secara pengumuman konsernya ndadak. Ga ada seminggu loh. Aku nyampe mecah celengan dan minta uang sakuku sebulan. T_T


Beli tiketnya di Lincak Cafe pun harus muter-muter. Tapi terasa puas tentunya karena posisinya yang deket stage. Jadi bisa liat mukanya abang John yang ganteng. XD

Meskipun buat masuk juga susah. Berangkat juga hujan-hujanan. Mana aku nyasar waktu mau jemput Shendy dirumahnya. Nyampe rumahnya pun aku berasa kayak mau nyulik dia. Soalnya Mamanya mengonterogasi aku. Udah punya sim stnk belum. Tapi untungnya udah punya. Kalo belum gimana ceritanya ya? Haha

Dan asal kalian tau... Kita ga tau tempetnya dimana UMY itu. Wkwkwkwk. Kita pun cari lewat gps. *halah* niatnya mau nyari di google. Tapi berhubung hp dia ga ada pulsanya dan hpku adalah hp model munthu, alhasil kita pake cara primitif. Setiap lampu merah kita nanya dimana UMY itu. Untungnya ketemu!!!

Nyampe sana ngantri dapet nomor kedua dari depan. Alhamdulillah. Tapi apa banget... Depan kita malah ada yang numpag ndesel. Ya siapa lagi kalo bukan temennya yang ada di depanku. Rawr banget... Pengen tak makan orangnya. Haha. Tapi tak apa. yang penting aku dapet posisi depan pager langsung!! Hahaha

Waktu nonton konsernya. John dateng pake baju batik coba! Gila keren banget. Tetep ganteng pula. Haha.


Waktu itu sebelahnya pake tab update terus di twitter. Terus waktu aku lirik kayaknya dia admin SHS gitu. Hahaha. Setia ya.

Dan aku cari foto Secondhand waktu konser nih di UMY walau blur gpp yah. Hahahaha






Eh iya, aku masih nyimpen tiketnya loohh.. Nih.. Maaf tak gigit gitu. Soalnya cuma pake webcam. Ntar ga ada yang mencetin foto XD


Dan katanya Secondhand mau dateng lagi ke Yogyakarta. Katanya sih di Liquid Cafe. Tapi mikir-mikir dulu nih kalo mau kesana. Udah kelas 3 dan tempetnya di Liquid pula :(

No comments:

Post a Comment

Mari berkomentar...